Kamis, 17 Desember 2015

My Dilema

Saat harus bertahan , mau tak mau ya bertahan hanya demi kesosialan hati . Maka akhirnya bertahan , dan terus berlanjut . Tapi tidak ada yg berubah baik itu dr atasan juga lingkungan kerja bahkan keadaan kondisi nya .apapun yg memang dlm hubungan di tmpat kerjaku . Jenuh ?? Jenuh , sudah lama sih sebenarnya rasa jenuh ini disini . Kalau saja usiaku lebih muda dr usiaku sekarang , mungkin bahkan pasti aku cari tempat lain untuk sbagai tmpat mencari nafkah mengais rezeki..paling tidak dan harus mencari tempat kerja yg lebih baik dr sekarang ,dari segi pekerjaannya dan lingkungan serta dlm pergaulannya , dmana aku terhindar dari hal2 atau kata kata yg tidak seharusnya menjdi perkataan dalm obrolan hari2.. fyuuuhh... Dan sekarang sudah seharusnya aku move on dr lingkungann kerja ini . Harus ¡!.terlalu banyak hal yg harus aku simpan yng terkadang hal yg memang bukan porsi aku . Kasihan ... selalu begitu yg terlintas dibenak dan lagi2 karna rasa kesosialan ku. Tapi tidak kali ini. mau sampai kapan dengan keadaan ini .. seorang pimpinan yg tidak bisa memanage keuangannya sendiri . Dalam stiap akhir Sholatku . Doaku Memohon Allah beriku kemamtapan dan kekuatan hati untuk segera melngkah keluar dari pekerjaan ini ... Semoga .. Amiin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar